Monday 14 August 2017

Forex Trading Journal Pdf Algerie


Perangkat lunak the4xJournal memungkinkan Anda untuk jurnal forex trading mata uang Anda. Beberapa fitur meliputi: Catatan masuk untuk setiap pasangan mata uang yang Anda jual. Kemampuan untuk memasukkan dan menyimpan tangkapan layar bagan Anda dengan catatan tentang perdagangan spesifik itu. Masukkan tangkapan dan catatan perdagangan dagang yang teruji atau teruji. Kemampuan untuk memasukkan dan menyimpan film perdagangan rekaman Anda. Melacak pips yang didapat atau hilang, waktu dan tanggal, waktu dalam perdagangan, dan strategi trading yang digunakan. Lihat di iPad, iPhone dan iPod Touch Anda. Perdagangan impor dari laporan DealerBroker. (Membutuhkan perangkat lunak Microsoft Excel atau spreadsheet Unduh template pada halaman dukungan) Kemampuan untuk menyimpan halaman grafik Anda sebagai PDF ke mentorteacher atau mitra dagang. (PDF pembuatan perangkat lunak mungkin diperlukan. Dengan Windows 10, hanya Cetak perdagangan Anda dan pilih opsi Microsoft Print to PDF.) Strategi toko atau catatan bantuan untuk dilihat nanti. Harga beli murah, dan tidak ada biaya bulanan. Entri jurnal Anda disimpan secara lokal di komputer Anda, bukan di situs web tempat peretas dapat melihatnya. Jika Anda tidak merencanakan, menjurnal dan mengevaluasi perdagangan Anda, mungkin Anda hanya berjudi. Komentar ditutup. The4xJournal Overview Content Hak Cipta copy2017 The4xJournalBest Jurnal Jurnal Perdagangan Bergabung pada bulan Jul 2014 Status: Anggota 309 Posting Saya mencari jurnal trading online beberapa waktu yang lalu, tapi tidak bisa benar-benar menemukan sesuatu yang sesuai dengan saya. Jadi malah saya bikin jurnal sendiri di excel. Itu adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan untuk memperbaiki trading saya. Saya telah mengembangkan keseluruhan sistem perdagangan dari awal hanya berdasarkan jurnal itu, dan saya juga menggunakan excel untuk meneliti dan mengembangkan gagasan baru. Saran saya adalah jangan repot-repot mencoba menemukan template karena mungkin tidak sesuai dengan trading anda. Bangun diri Anda dari nol. Inilah beberapa hal yang saya miliki dalam jurnal saya: 1) Rencana Perdagangan Mengapa saya melakukan trading Apa yang ingin saya capai Bagaimana saya bisa mencapai Pengenalan Psikologi Perdagangan dan Perdagangan ini Sistem saya ditulis selangkah demi selangkah 2) Lembar Kerja Ini Adalah tempat saya menyusun angka berdasarkan sistem saya 3) Grafik Saya telah mengembangkan banyak indikator grafis berdasarkan sistem saya 4) Jurnal Perdagangan Di sinilah saya mencatat info pada setiap perdagangan termasuk - Saldo Akun Pair Currency Buy Buy Harga yang dibeli atau dijual di Pip Biaya Lot size Take Profit di Pips, dollar dan akun Stop Loss di Pips, dollar dan akun Risk to Reward Ratio Hasil setiap trading misal Take Profit hit, atau Stop Loss tekan Drawdown. Ditambah beberapa hal lain berdasarkan sistem saya 5) Hasil Di sinilah saya mencatat hasil mingguan saya termasuk - Jumlah perdagangan Jumlah kemenangan Mingguan Mingguan Tingkat Keuntungan Mingguan Keuntungan mingguan Plus semua rata-rata sampai saat ini. Semua hasil saya diplot ke grafik sehingga secara visual saya dapat melihat di mana perdagangan saya berada. Saya mencari jurnal trading online beberapa waktu lalu, tapi sebenarnya tidak bisa menemukan sesuatu yang sesuai dengan saya. Jadi malah saya bikin jurnal sendiri di excel. Itu adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan untuk memperbaiki trading saya. Saya telah mengembangkan keseluruhan sistem perdagangan dari awal hanya berdasarkan jurnal itu, dan saya juga menggunakan excel untuk meneliti dan mengembangkan gagasan baru. Saran saya adalah jangan repot-repot mencoba menemukan template karena mungkin tidak sesuai dengan trading anda. Bangun diri Anda dari nol. Inilah beberapa hal yang saya miliki di jurnal saya: 1) Rencana Perdagangan. Informasi bagus Zondervan Saya akan mempertimbangkannya, saya tidak bermaksud mengganggumu tapi kebetulan Anda punya gambar. Tidak hanya untuk saya, tapi bagi trader pemula lain jika mereka masuk dan melihat thread ini Jika tidak, semua itu baik informasi yang Anda berikan kepada kami dalam jurnal Trading Anda cukup baik Terima kasih banyak telah berbagi. Inilah beberapa hal yang saya miliki dalam jurnal saya: 1) Rencana Perdagangan Mengapa saya melakukan trading Apa yang ingin saya capai Bagaimana saya bisa mencapai Pengenalan Psikologi Perdagangan dan Perdagangan ini Sistem saya ditulis selangkah demi selangkah 2) Lembar Kerja Ini Adalah tempat saya menyusun angka berdasarkan sistem saya 3) Grafik Saya telah mengembangkan banyak indikator grafis berdasarkan sistem saya 4) Jurnal Perdagangan Di sinilah saya mencatat info pada setiap perdagangan termasuk - Saldo Akun Pair Currency Buy Buy Harga yang dibeli atau dijual di Pip Biaya Lot size Take. Saya masih mencari solusi di luar Excel. Alat trading saya dibangun dengan Excel, tapi saya ingin menangkap terutama grafik dan komentar. Data entry yang tepat tidak terlalu penting bagi saya saat ini, Tapi logika di balik entri Exit dan kesalahannya adalah apa yang saya cari dari arjfca yang bagus, saya setuju dengan Anda dengan gambar dan komentar, yang menurut saya dibutuhkan baik, untuk masa depan. Referensi tentang bagaimana pasar merespons jenis kuotika. Serta sinyal atau apa adanya. Tapi saya pikir dengan juga menjaga jurnal dan mencatat kemenangan dan kehilangan, berikan pandangan yang agak bagus untuk menjaga akuntabilitas Anda sesuai dengan tujuan yang ingin Anda capai. Dont get me Aku tahu bahwa dengan perdagangan kadang-kadang bisa tidak masuk akal untuk memiliki tujuan karena pasar dapat melakukan apa saja yang diinginkannya. Tapi dalam hal ini. Sangat logis dan sistematis mendekati Congrat lagi Selamat Tahun Baru. Jika tidak sampai terlambat Martin, ini dibuat seputar kebutuhan saya sendiri dan kebutuhan khusus sehingga sulit dipasang di sistem lain. Butuh DLL berbayar khusus untuk mengirim data ke Interactive Broker Nedd Global Variable dll untuk menangkap dan menyalin data data antara Multicharts dan Excel Perlu menetapkan spesifik. Direktori Jadi banyak yang harus dilakukan untuk newbie coder seperti saya. Saya suka apa yang sudah saya lakukan. Pastinya bisa juga rapi untuk orang lain, tapi kemudian perlu diadaptasikan. Sebelum memikirkannya, saya perlu berkonsentrasi pada bisnis yang sebenarnya. perdagangan. Tentang perdagangan: Akhir-akhir ini saya memutuskan untuk bekerja dengan saya. Aku mendengarmu sobat, entah itu benar-benar fenomenal, dan itu tidak terlihat seperti newbie coding untukku haha. Anda bertaruh, kita semua harus fokus pada perdagangan bisnis sebenarnya. Dengan rencana trading yang bagus di depan kita kita harus baik-baik saja. Apakah ada yang tahu template jurnal trading dagang atau template rencana bisnis yang Anda gunakan sebelumnya atau saat ini digunakan untuk memasukkan perdagangan Anda dan melacak trading Anda Hey whats up again guys, coba tebak. Saya sedang mencari secara online dan saya benar-benar menemukan seseorang yang memiliki bagan bagan yang menunjukkan kepada Anda bagaimana meningkatkan akun secara eksponensial. Berikut adalah pic dan saya juga akan memasukkan link mereka, Anda mungkin harus mendaftar, itulah yang menyebalkan, tapi informasinya sangat berharga menurut pendapat saya, saya lihat apakah saya bisa memposting lembar excel saya sendiri. Ok tidak apa-apa aku tidak bisa tapi Anda bisa meraih Anda secara gratis di sini forexsuccessfultradersfree-business-plan (forexsuccessfultradersrefpmartinh121ampwbiz-rencana-opp) Gambar Terlampir (klik untuk memperbesar) Hey whats up lagi guys, coba tebak. Saya sedang mencari secara online dan saya benar-benar menemukan seseorang yang memiliki bagan bagan yang menunjukkan kepada Anda bagaimana meningkatkan akun secara eksponensial. Berikut adalah pic dan saya juga akan memasukkan link mereka, Anda mungkin harus mendaftar, itulah yang menyebalkan, tapi informasinya sangat berharga menurut pendapat saya, saya lihat apakah saya bisa memposting lembar excel saya sendiri. Ok tidak apa-apa saya tidak bisa tapi Anda bisa meraih Anda secara gratis di sini forexsuccessfultradersfree-business-plan (forexsuccessfultradersrefpmartinh121ampwbiz-plan-opp). Biarkan saya tahu apa yang Anda pikirkan Atau jika Anda menemukan pemenang oneWore yang lebih baik Pasti Semua fitur Edgewonk telah dikembangkan dengan hanya satu tujuan: membantu Anda memperbaiki kinerja perdagangan Anda. Dari amatir ke trading pro Kurang kesalahan Cek Edgewonk menunjukkan kepada Anda saat Anda meninggalkan uang di atas meja dan Anda mendapatkan tip yang dapat ditindaklanjuti sehingga Anda dapat segera melakukan perubahan untuk memperbaiki cara trading Anda. Perdagangan profesional Ya Edgewonk telah dikembangkan oleh trader profesional dengan pengalaman bertahun-tahun. Kami membantu Anda melakukan trading ke tingkat berikutnya dan mencapai tujuan Anda juga. Segera mulai meningkatkan hasil Anda secara langsung. Edgewonk adalah jurnal perdagangan pertama dan satu-satunya yang memungkinkan Anda menemukan keunggulan Anda dengan mudah. Biarkan fitur canggih menemukan cara untuk meningkatkan kinerja Anda secara otomatis. Edgewonk hanya berfokus pada hal-hal yang benar-benar membuat perbedaan. Tingkatkan ukuran pemenang, hilangkan perdagangan yang tidak menguntungkan, kuasai penarikan dan bangun disiplin Anda. Satu perdagangan sekaligus Menjadi pedagang yang menguntungkan tidak selalu mudah, namun dengan pendekatan terstruktur, kami membantu Anda mengubah perdagangan Anda. Edgewonk mengeluarkan dugaan dan memberi Anda metode yang telah terbukti. Analisis dan fungsi propieter kami memberikan umpan balik langsung tentang perdagangan Anda dan Edgewonk menunjukkan ke mana Anda kehilangan dan apa yang harus diubah untuk memperbaiki cara Anda melakukan perdagangan. Muatkan perdagangan Anda langsung dari broker atau platform trading Anda. Sekaligus, mudah seperti pai. Dan jika karena alasan tertentu Tradervue tidak langsung mendukung broker Anda (daftar heres), Anda dapat memasukkannya secara manual, atau Anda dapat mengimpor perdagangan Anda dari Excel atau file teks. Saat Anda merekam perdagangan di jurnal Anda, diagram pada beberapa kerangka waktu (dari mingguan hingga 1 menit) tersedia untuk ulasan Anda. Anda bahkan akan melihat poin pembelian Anda yang ditandai di tangga lagu, bahkan untuk tahun-tahun perdagangan di masa lalu. Buat catatan tentang perdagangan Anda, dan tinjau nanti. Masukkan mereka selama hari perdagangan, atau tunggu sampai nanti - Anda bisa memutuskan sendiri berapa banyak yang ingin Anda lakukan selama hari perdagangan. Buat catatan tentang hari perdagangan secara keseluruhan, bahkan berhari-hari Anda tidak melakukan perdagangan. Journal View dengan mudah mengelompokkan perdagangan dan catatan terkait setiap hari. Tag perdagangan Anda dengan tag yang Anda inginkan nanti, Anda dapat menyaring perdagangan Anda dengan tag ini untuk menelusuri apa yang Anda cari. Lihat sekilas bagaimana sistem atau setup tertentu bekerja. Gunakan filter global untuk memilih hanya perdagangan yang ingin Anda lihat menurut simbol, sisi, tag, durasi, atau rentang tanggal setelah Anda memilih filter, Anda dapat melihat jurnal, perdagangan, atau laporan berdasarkan hanya perdagangan tersebut. Ringkasan hari ini, rekap dari kinerja perdagangan minggu lalu, aktivitas pada perdagangan bersama terakhir Anda, dan bahkan petunjuk untuk perdagangan yang dimiliki orang lain telah dibagi dalam instrumen yang sama dengan yang Anda jual dalam beberapa hari terakhir. Jika Anda bekerja dengan pelatih atau mentor perdagangan, Anda dapat memberi mereka akses ke data perdagangan Anda, dan Anda bahkan dapat melihat komentar dan melakukan percakapan dengan mereka tentang perdagangan tertentu. Running PampL Charts Lihat studi grafik yang sama (moving averages, bollinger bands, ATR, dll.) Yang Anda gunakan selama hari perdagangan, atau tambahkan grafik perbandingan dengan indeks, sektor, atau keamanan lainnya. Lihat perdagangan Anda PampL dari waktu ke waktu. Dan untuk perdagangan intraday, lihat gabungan Anda dengan PampL untuk keseluruhan hari perdagangan, menyoroti di mana perdagangan spesifik sesuai dengan hari itu. Komisi dan Biaya Perdagangan diatur dalam mata uang lain (misalnya forex, Eurex, dll.) Akan menghitung data dan statistik PampL baik dalam mata uang asli mereka, dan dalam mata uang dasar (USD) untuk pelaporan agregat dengan perdagangan lainnya. Lacak komisi dan biaya, dan aktifkan laporan untuk menggunakan perhitungan kotor atau bersih berdasarkan preferensi Anda.

No comments:

Post a Comment