Thursday 3 August 2017

Robot Forex Terbaik 2015 1040


EA Robot Forex 2015 Profesional 8211 FREE Halo robot ini tidak bekerja demo atau live account real account dengan 1.000 setelah 10 hari bangkrut EA Robot Forex 2015 Professional bekerja dengan baik pada akun demo MT4 saya. Saya belum mengubah setting di EA jadi itu trading menggunakan setting as-is. Saya menggunakan grafik GBPUSD 1M. Akun demo MT4 adalah akun 10.000. EA telah berjalan selama 90 menit. Waktu broker MT4 saya adalah GMT + 0 dan saya memulai EA pada pukul 17:50 GMT dan sekarang pukul 19:20 GMT. Saya suka EA ini sejauh ini. Saya menulis untuk mengkonfirmasi kemungkinan aturan trading. Apakah saya membiarkan perdagangan ini sepanjang waktu Apakah hanya ada beberapa jam tertentu yang harus saya biarkan perdagangan ini Haruskah saya mematikannya saat acara berita GBP dan USD berdampak tinggi? Begitu saya melampirkan EA ini ke akun MT4 live saya dengan 10.000, itu akan diperdagangkan sama seperti itu. Apakah di akun demo saya (saya bertanya karena saya membaca keluhan di situs lain bahwa seseorang pergi tinggal dengan EA dan menghapus 80 dari akun mereka 8211 Saya tidak mengerti bagaimana tapi menurut saya saya bertanya). Comment navigation Tinggalkan Balasan Batalkan balasanForex System Update: Retret Crossover SMA (July 27-31, 2015) Diposting pada 2 tahun yang lalu 11:37 PM 6 August 2015 2 Komentar Salam, sayangku manusia Heres update pada sinyal forex yang dibuat oleh SMA Crossover Pullback sistem mekanis pada pasangan mata uang Im watching. Jika ini adalah pertama kalinya Anda membaca tentang strategi ini, pastikan Anda memeriksa aturan trading forexnya di sini. Seperti yang saya jelaskan di posting blog saya sebelumnya. Hanya ada satu sinyal masuk minggu yang lain namun beberapa crossover baru dibuat. Sayangnya, posisi short di EURJPY harus ditutup lebih awal saat moving averages membuat crossover ke atas. EURJPY 1 jam Forex Chart Pasangan ini memberi sinyal masuk mundur segera, dan begitu juga EURUSD. EURUSD 1-jam Forex Chart Adapun GBPUSD, posisi short posisi pair8217s minggu lalu segera menekan stop sebelum crossover baru lainnya. GBPUSD 1 jam Forex Chart Dan untuk AUDUSD, well, pasangan ini masih belum melihat crossover baru sehingga belum ada sinyal masuk yang valid. AUDUSD Grafik Forex 1 jam Berikut adalah posisi terakhir: Sistem ini benar-benar top-notch karena jika tren baru terbentuk, Anda bisa masuk lebih awal dan benar-benar memiliki potensi keuntungan besar. Anda tidak akan pernah kehilangan tren kuat jika mereka memiliki setidaknya satu pullback awal yang menjebak pedagang di sisi yang salah. Sistem ini hanyalah salah satu yang terbaik secara konseptual. Saya pikir stop dan targetnya bisa ditingkatkan sekalipun. Saya suka masuk, tidak suka jalan keluarnya. Mengapa tidak mendasarkan jalan keluarnya sejauh ini, tarik terakhir kembali Jika kita membeli setelah keluar dari kondisi jenuh jual82308230haruskah kita menjual jika harga istirahat yang rendah sebelumnya Mungkin 20 pips, 30 pips dan sebagainya. Itu adalah usaha yang jauh lebih baik, benar-benar membuat kerugian kita. Kecil atau membiarkan kita melakukan perdagangan yang lebih besar. Bagaimana kalau melihat grafik jangka panjang untuk target keluar daripada angka tetap yang saya maksud8230..we8217 mencoba masuk pada tren baru. Jika kita benar-benar tertangkap satu82308230. Seharusnya ada tempat yang logis yang bisa dicapai pada rentang waktu yang lebih tinggi sebelum menyentuh dinding. Itu harus menjadi target kita. Rr dari 21 tidak buruk8230..tapi kita mungkin bisa mendapatkannya sampai 31 dengan persentase kemenangan yang hampir sama dengan memperbaiki pintu keluar. Gagasan fixed-pip tidak masuk akal bagiku untuk melihat tindakan harga sebelumnya sebagai panduan untuk keluar lebih baik. Cinta konsep masuk sekalipun. Yap saya juga percaya peraturan masuk memang membuat banyak akal dalam hal menentukan tren kemudian menemukan tempat yang bagus untuk masuk, I8217m masih berusaha mengatasi kekurangan dengan berhenti dan target sekalipun. Saya akan melihat ke dalam memasukkan pemberhentian yang lebih ketat di bawah pullback dan menuju target yang lebih besar (terdengar bagus untuk R: R) dan mungkin menyesuaikan angka-angka tersebut berdasarkan pergerakan rata-rata masing-masing pasangan. Saya hanya menggunakan nomor pip yang tetap untuk keluar untuk menyederhanakan hal tapi saya setuju bahwa gagasan bebas dapat membantu memperbaiki sesuatu. Terima kasih telah berbagi pemikiran Anda

No comments:

Post a Comment